Ternyata Wanita Suka Gaya Bercinta dengan Cara Disiksa

"Ternyata Wanita Suka Gaya Bercinta dengan Cara Disiksa"

Imajinasi erotis terkadang memang mampu membantu meningkatkan gairah atau rangsangan seksual, terlebih jika sebuah pasangan telah merasakan masa-masa kebosanan terkait gaya berhubungan seksual mereka. Bahkan terkadang imajinasi yang dilakukan oleh pasangan tersebut cenderung diluar kebiasaan dari sebuah hubungan seks yang normal.

Hasil yang mengejutkan diperoleh dari sebuah penelitian yang diterbitkan oleh The Journal of Sex Research yang mengungkapkan bahwa 81 persen dari data survey terhadap 1000 pria dan wanita di Kanada ternyata memiliki imajinasi seksual yang sangat liar.

Dari data tersebut menyebutkan pria lebih menyukai kegiatan seksual semacam voyeurism, fetishes, dan exhibitionism. Sedangkan wanita lebih memilih voyeurism, fetishes dan masochism.

Istilah-istilah diatas memang digolongkan sebagai kelainan seksual, seperti voyeurism yang di artikan sebagai kelainan orientasi seksual pada diri seseorang dengan cara mengintip orang lain telanjang atau sedang membuka pakaian. Fetishes juga masuk dalam kategori kelainan seksual, yaitu sebuah kenikmatan seksual yang didapatkan dengan menggunakan benda-benda pribadi milik pasangannya. Begitupun exhibitionism (suka mempertontonkan alat vitalnya di depan umum) dan masochism (aktifitas mendapatkan kepuasan seksual dengan cara disakiti).

Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa wanita lebih memilih masochisme dibanding exhibitionism untuk mendapatkan kepuasan maksimal di tempat tidur.

Tetapi tidak semua wanita memiliki imajinasi liar seperti masochism. Dalam penelitian tersebut menyebutkan bahwa hanya 26 persen  saja yang melakukan fantasi seks liar mereka secara nyata.

Memahami apa itu masochism

Tidak ada yang tahu darimana masochisme ini berasal dan terkadang diidentikkan dengan perilaku seks pada wanita. Perilaku masochisme sendiri dikaitkan dengan perilaku seksual sadism, namun terdapat perbedaan dari dua perilaku seks tersebut. Seksual sadism memiliki karakter mendapatkan kenikmatan seksual dengan cara menyakiti pasangannya sedangkan masochism bersifat sebaliknya yaitu mendapatkan kepuasan seks dengan cara disakiti.

Perilaku seks masochisme muncul sebagai sebuah fantasi seksual dalam konteks role play, misalnya kedua pasangan berperan sebagai guru dan murid atau tuan dan budaknya. Terkadang pula masochist (sebutan bagi seseorang dengan sifat atau perilaku seks masochisme) tidak melibatkan orang lain. Mereka melukai diri mereka sendiri dengan cara-cara yang aneh bahkan terkadang ekstrim untuk sekedar mendapatkan kepuasan seksual.

Bagi wanita dengan perilaku seks masochisme biasanya dihubungkan atau dikait-kaitkan dengan seks sadism. Hal ini sangat dimungkinkan sekali jika wanita masochisme mempunyai pasangan pria dengan perilaku seks sadism, karena dapat melengkapi untuk mendapatkan kepuasan seks mereka secara bersama-sama.

Penyebab perilaku seks masochism

Masochism sering diakibatkan oleh trauma pada masa kecil, dimana hal tersebut dikaitkan dengan sifat ibu yang inferior dan karakter ayah yang superior. Seks masochisme juga dapat diakibatkan oleh pengalaman kekerasan yang mendalam pada masa lampau. Biasanya yang tampak pada diri masochisme adalah tidak berfungsinya aspek social atau antipati terhadap lingkungan social sekitarnya.

Gaya bercinta dengan cara disiksa memang sah-sah saja dilakukan jika tidak membahayakan diri dan pasangan Anda. Tujuan dari setiap hubungan seksual yang paling utama adalah mendapatkan kepuasan yang maksimal dan berkualitas dengan tidak mengesampingkan kesehatan tubuh tentunya. Jika Anda merasa sudah kecanduan dengan gaya seks masochism dan tidak bisa meninggalkan perilaku tersebut, sebaiknya Anda segera melakukan therapy untuk mengatasi perilaku seks yang tidak wajar tersebut.

Keinginan berhubungan seks dengan mendapatkan kepuasan seks seperti yang diharapkan tidaklah selalu dengan cara-cara yang ekstrim. Hubungan seksual yang indah dapat diciptakan jika kedua pasangan mampu menggunakan waktu dan tenaga dengan tepat.

Hal itu dapat dicapai jika, terutama pada pria, memiliki stamina dan kemampuan alat vital yang berkualitas. Kenapa harus berkualitas?

Kepuasan wanita harus menjadi prioritas utama. Biasanya keinginan pria untuk memberikan kepuasan pada wanita terganjal oleh kemampuannya yang tidak mampu melayani dengan sempurna seperti tidak mampu bertahan lama atau terlalu cepat melakukan klimaks ejakulasi (ejakulasi dini).

Bagi para pria tidak perlu khawatir jika mengalami keluhan-keluhan masalah seksual seperti disfungsi ereksi atau impotensi, ejakulasi dini, tidak mampu bertahan lama di ranjang, atau ukuran penis kecil.

CV Karya Abadi merupakan perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk-produk herbal khusus pria sejak tahun 2008. Obat-obat herbal pria yang diproduksi dan dipasarkan oleh CV Karya Abadi telah dilakukan uji khasiat dan manfaatnya selama bertahun-tahun. Telah banyak konsumen dan pelanggan yang mendapatkan manfaat dari obat herbal khusus pria CV Karya Abadi. Demi menjamin legalitas produk, semua produk herbal CV Karya Abadi juga telah mendapatkan ijin BPOM (sebagian dalam tahap proses perijinan BPOM) dan  sertifikat MUI, sehingga dijamin Aman dan tanpa efek samping.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI