Awas! Bahaya Oral Seks dapat Mengancam Jiwa Anda

Bahaya Oral Seks – Hubungan seks yang normal pada setiap pasangan hanya melibatkan organ genital yaitu penis pada pria dan vagina pada wanita. Namun terkadang hasrat dan fantasi seksual seseorang ingin sesuatu yang lain, seperti fantasi seks oral (Blow Jobs). Oral seks sendiri merupakan aktifitas seksual  berupa stimulasi rangsangan dengan lidah atau mulut terhadap organ seks pasangannya. Oral seks banyak dipraktekkan oleh mereka yang memiliki hubungan heteroseksual dan homoseksual. Pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanegara, Dr Andri Wanananda, MS mengatakan bahwa seks oral secara umum dibagi menjadi 2; Laki-laki melakukan oral seks pada perempuan (Cunnilingus), atau sebaliknya perempuan melakukan oral seks pada laki-laki (Felatio). Oral seks yang dilakukan secara terus menerus dengan atau tanpa melakukan hubungan seksual sangat berbahaya dan mengancam jiwa Anda.

Oral seks fellatio dan cunnilingus sangat populer dan secara luas dianggap sebagai kegiatan yang normal, dan merupakan bagian yang menyenangkan ketika berhubungan intim. Lebih jauh mereka yang melakukan oral seks menganggap hal tersebut merupakan kegiatan positif dengan beralasan pada:

  • Oral seks efektif membantu wanita mencapai klimaks.
  • Oral seks efektif membantu kesulitan pria untuk dapat ereksi.
  • Kegiatan Oral seks memberikan kenikmatan tanpa harus menyebabkan kehamilan.

Namun, mereka juga cukup mengerti bahwa aktifitas oral seks dengan mulut memiliki resiko yang sangat berbahaya.

Sekitar tahun 2010, kekhawatiran serius mulai muncul terkait resiko oral seks terhadap HPV (Human papillomavirus). HPV adalah virus yang menginfeksi area Kulit dan organ Kelamin. Manifestasi klinis yang diakibatkan oleh HPV pun bervariasi diantaranya kanker vagina, kanker penis, serta kanker mulut dan tenggorokan. Baru pada tahun 2013 hal tersebut dibenarkan dan dipastikan bahwa Oral seks dapat berdampak atau mengakibatkan HPV.

Baru-baru ini juga para ahli menunjukkan bahwa tampaknya ada beberapa risiko yang signifikan pada aktifitas oral seks yaitu bahaya penularan Chlamydia (penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis) dan Gonorrhoea (Kencing nanah yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae).

Berikut beberapa bahaya serius yang ditimbulkan oleh aktifitas Oral Seks.

Resiko Tertular HIV

Peluang tertularnya penyakit HIV sangat besar mengingat kontak langsung antara mulut dengan cairan vagina yang sudah terinfeksi HIV. Oral seks diketahui lebih beresiko dibanding non-penetratif seks (misalnya masturbasi, mencium, dll). Dari hasil penelitian tidak ada bukti bahwa obat kumur dapat mengurangi risiko infeksi termasuk resiko tertular HIV. Tidak ada cara pencegahan apapun dari resiko penularan HIV melalui oral seks.

Gonorrhoea

Gonorrhoea dapat ditularkan melalui tenggorokan selama seks oral, terutama Oral seks fellatio. Di dalam tenggorokan, kuman dapat menyebabkan peradangan, pembentukan nanah dan kadang-kadang nyeri. Namun seringkali, penyakit gonorrhea muncul  tanpa ada gejala sama sekali.

Syphilis

Syphilis atau raja singa biasanya muncul pada alat kelamin atau anus. Tetapi mereka kadang-kadang muncul di bibir, sebagai akibat dari seks oral. Penyakit Syphilis disebabkan oleh bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema pallidum. Luka Sifilis kadang kelihatan secara kasat mata dan kadang tidak, penyakit ini sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut. Banyak orang yang menderita penyakit Sifilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun, dan hal tersebut sangat berbahaya bila tidak segera diobati.

Chlamydia

Chlamydia adalah penyakit menular seksual yang ditularkan  salah satunya melalui oral seks. Chlamydia paling sering didapati pada wanita yang masih berusia muda, namun penyakit ini juga bisa menjangkiti pada pria maupun wanita pada segala usia. Penyakit dapat  menimbulkan gangguan kesehatan yang lebih serius jika tidak segera ditangani secara tuntas.

Chlamydia tidak hanya menginfeksi alat kelamin, tapi juga bisa menginfeksi pada mata dan menyebabkan terjadinya konjungtivitis jika cairan vagina atau sperma yang terinfeksi terkena mata. Mata yang terinfeksi akan terasa perih, bengkak, iritasi, dan mengeluarkan cairan.

Demikian artikel tentang bahaya yang diakibatkan aktifitas Oral seks. Dari tulisan diatas tentu Anda dapat mengambil kesimpulan bahwa Hubungan seks yang sehat itu lebih baik, untuk menghindari kekhawatiran terhadap penyakit-penyakit berbahaya seperti tersebut diatas.


Ngopi sudah menjadi gaya hidup kaum pria. Tampaknya mereka merasakan bahwa kopi memberikan kenikmatan dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak motivasi atau alasan, mengapa mereka minum kopi. Kebanyakan alasan mereka minum kopi agar supaya lebih bisa fokus dan rileks. Tapi tahukah Anda bahwa manfaat kopi tertentu dapat pula mendongkrak stamina dan gairah seks Anda.

Kini hadir sebuah produk inovasi kopi herbal yang berkhasiat mendongkrak libido kaum pria, yaitu KOPI VIREX. Kopi Virex adalah kopi sinergi dari tumbuhan herbal tradisional yang terbukit klinis memberikan efek peningkatan gairah dan stamina untuk pria.

VIREX COFFEE adalah kopi stamina yang cocok buat pria dan wanita dewasa

Kopi dengan rumusan komposisi terbaik ini merupakan kopi yang berkhasiat sangat baik mendongkrak stamina para pria dan bahkan oleh wanita dewasa. Ide istimewa buat Anda, Anda bisa menikmati Kopi Virex ini dengan pasangan Anda sebelum berhubungan, untuk menikmati suasana istirahat Anda berduaan. Kopi Virex aman dan legal karena resmi terdaftar di Dinas Kesehatan negara republik Indonesia karena terbukti bebas bahan kimia berbahaya.

Komposisi Kopi Virex – Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama

Khasiat dan manfaat Kopi Virex sudah di akui banyak para pria penikmat kopi akan keampuhannya untuk meningkatkan libido, mengatasi ejakulasi dini, serta menjadikan ereksi yang lebih kencang. Hal ini tak lain karena kompoisi Virex menggunakan bahan herbal yang berkwalitas dengan takaran yang pas.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Costumer Service kami di: 0813-2679-1122 / 0896-5878-3232 atau email: pemesanan.herbal@gmail.com

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI