Orang Yang Beresiko Terserang Diabetes

kencing manisDiabetes merupakan penyakit kronis yang ditandai dengan adanya peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Diabetes termasuk penyakit yang sangat berbahaya dengan angka kematian penderita yang terus meningkat. Pencegahan sejak dini merupakan solusi terbaik mengatasi penyakit diabetes. Berikut ini saya akan membahas tanda-tanda orang yang beresiko terserang Diabetes.

Penyakit gula darah atau diabetes dapat memicu timbulnya beberapa komplikasi. Hal ini terjadi karena kadar gula darah yang meningkat akan menghambat aliran darah sehingga suatu saat beberapa organ akan mengalami mal nutrisi dan kekurangan suplai oksigen yang cukup. Jika terus menerus terjadi, maka disfungsi organ tidak akan dapat dihindari dan akhirnya akan berujung pada kerusakan organ.

Kerusakan organ terutama organ-organ vital akibatnya akan sangat berbahaya bagi para penderita. Oleh karena itu pencegahan terhadap penyakit kronis yang satu ini perlu dilakukan untuk mengurangi resiko.

Tanda-tanda orang yang beresiko terserang penyakit diabetes.

  1. Orang yang kelebihan berat badan atau Obesitas
    Dari semua orang yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2, lebih dari 85 persen dari mereka mengalami kelebihan berat badan. Obesitas perut (lemak di sekitar perut Anda) terutama dikaitkan dengan risiko tinggi diabetes. Dengan melakukan Olahraga akan membantu Anda menurunkan berat badan selain itu juga akan menurunkan resistensi insulin. Penelitian menunjukkan bahwa kehilangan berat badan bahkan hanya beberapa kg saja dapat mencegah atau menunda diabetes tipe 2.
  2. Mengkonsumsi makanan pemicu naiknya gula darah
    Jika Anda seorang penggemar makanan tinggi lemak, manis dan siap saji, Anda berisiko besar terkena diabetes. Makanan tidak sehat semacam ini dapat menaikkan berat badan, yang pada akhirnya meningkatkan resistensi insulin dan menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar terkena diabetes. Selain itu masalah yang sering ditemukan pada penderita diabetes yaitu resiko menderita kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi, dan juga berhubungan dengan penyakit jantung.
  3. Riwayat kesehatan keluarga
    Jika salah satu dari keluarga Anda telah didiagnosis dengan diabetes tipe 2, Anda berisiko tinggi terkena diabetes. Selain itu, etnis juga memiliki peranan penting terhadap risiko diabetes. Anda lebih mungkin mengembangkan diabetes tipe 2 jika Anda memiliki latar belakang dari etnis berikut Aborigin, Asia Selatan, Asia, Afrika atau Hispanik.
  4. Wanita dengan kondisi tertentu
    Wanita dengan kondisi tertentu atau wanita yang menderita sindrom ovarium polikistik, ketidakseimbangan hormonal yang dapat menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur. Ibu yang pernah melahirkan bayi gemuk (lebih dari 4 kg) juga dapat mengembangkan diabetes. Dan ibu hamil yang memiliki gestational diabetes  yaitu, diabetes yang ditemukan hanya selama kehamilan, tujuh kali lebih mungkin menderita diabetes tipe 2 di kemudian hari dibanding ibu yang tidak.
  5. Berusia lebih dari 40 tahun
    Meskipun benar bahwa diabetes tipe 2 didiagnosis pada orang yang lebih muda, tetapi penyakit ini paling sering diidentifikasi setelah usia seseorang menginjak 40 tahunan. Bicaralah dengan dokter tentang pengujian diabetes yang tepat untuk Anda sehingga Anda bisa memantau grafik kesehatan Anda.

Bagi anda penderita diabetes harus lebih teliti dalam mengontrol pola makan dan sangat dianjurkan untuk mengikuti  menu makan diabetes yang dapat anda dapatkan dimana-mana. Kunci awal dari cara mengobati diabetes adalah mengatur pola makan yang benar karena disitulah awal gula masuk dalam tubuh.

Diabetes terjadi karena gagalnya organ pancreas menghasilkan insulin untuk tubuh. Insulin sangat dibutuhkan tubuh untuk mengolah glukogen atau gula didalam kapiler darah untuk masuk ke sel darah merah sebagai sumber energy. Tanpa adanya insulin, gula tidak bisa diolah kedalam sel darah merah sehingga seluruh organ didalam tubuh tidak mendapat asupan yang baik.

Cara mengobati diabetes yang benar adalah dengan mengobati organ pancreas yang rusak. Jika organ pancreas membaik dan dapat menghasilkan insulin, maka gula didalam tubuh akan dapat diolah. Itu artinya masalah diabetes tidak akan ada atau sembuh.

Sebenarnya obat-obatan kimia penurun gula darah hanya berfungsi untuk mendorong sel-sel organ pancreas untuk menghasilkan insulin lebih banyak daripada yang seharusnya diproduksi. Jika kondisi ini berlanjut terus menerus, maka pada suatu saat pankreas  akan mengalami kerusakan hebat.

Waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki sel-sel organ pancreas yang rusak tergantung pada seberapa keparahan rusaknya organ pancreas masing-masing individu. Semakin sedikitnya kerusakan maka semakin cepatnya waktu yang dibutuhkan. Sebaliknya, jika kerusakannya semakin banyak, maka semakin banyak pula waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan organ pancreas yang rusak. Rata-rata waktu yang dibutuhkan sel tubuh untuk regenerasi sel rentan menjadi sel dewasa 90 hari atau 30 bulan.

Bagaiman Cara Mengatasi Penyakit Diabetes?

Cara mengatasi penyakit diabetes yaitu dengan melakukan metode pengobatan herbal. Metode pengobatan ini sudah sejak lama digunakan untuk menstabilkan kadar gula darah. Mengkonsumsi obat herbal Natural Remedies dapat membantu anda untuk mengontrol kadar insulin dan gula darah. Natural Remedies bekerja dengan cara merangsang perbaikan sel beta pankreas yang rusak. Selain dapat merangsang perbaikan sel beta pankreas yang rusak, obat herbal diabetes ini juga terbukti secara klinis dapat meningkatkan efektifitas insulin sehingga insulin dapat menjalankan fungsinya dengan baik dalam membantu metaboisme gula.

Natural Remedies terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Perpaduan ekstrak tanaman herbal ini sangat ampuh mengobati diabetes. Dimana khasiat kulit manggis membantu mengurangi reistensi insulin pada penderita gula darah. zat Xanthone dan dan flavonoid yang terdapat dalam kulit manggis bersifat antioksidan yang melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. sedangkan dalam ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas untuk menghasilkan insulin.

Dapatkan obat herbal diabetes, Natural Remedies hanya di Toko Obat Herbal Online ini sekarang juga. Untuk kesehatan dan masa depan anda yang lebih baik.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Costumer Service kami di: 0813-2679-1122 / 0896-5878-3232 atau email: pemesanan.herbal@gmail.com

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI