Cegah Kanker Payudara dengan Ini

kanker payudaraKanker payudara merupakan penyakit yang sangat ditakuti para kaum wanita meskipun penyakit ini dapat menyerang kaum pria. Tetapi resiko pria terserang penyakit kanker payudara ini sangat kecil. Penyakit ini dapat dengan mudah dan cepat dalam merenggut nyawa korbannya. sangat mengerikan bukan? Oleh karena itu alangkah baiknya kita cegah sebelum semuanya terlambat. Ayo kita Cegah kanker payudara dengan cara ini!

Sebelum kita membahas cara mencegah kanker payudara, alangkah lebih baik jika kita mengetahui faktor penyebab dan gejala dari penyakit kanker payudara. Kanker payudara bisa disebabkan oleh beberapa faktor, namun tidak bisa dipastikan apa penyebab sesungguhnya. Beberapa faktor yang membuat wanita lebih rentan terkena kanker payudara ini adalah sebagai berikut.

  1. Faktor usia (60% diidap oleh wanita yang berusia diatas 60 tahun dan risiko terbesar penyakit ini menjangkiti seorang wanita yang usianya diatas 75 tahun).
  2. Riwayat keluarga (Jika ada ibu, saudara perempuan atau anaknya menderita kanker payudara, kemungkinan besar Anda juga menderita kanker payudara).
  3. Menarke atau menstruasi awal (Semakin muda mengalam menarke, risiko terserang kanker payudara juga lebih tinggi).
  4. Pemakaian pil KB (Pemakaian pil KB bisa menambah risiko seorang wanita mengidap kanker payudara, tergantung pada usia, lamanya pemakaian dan faktor lain).
  5. Alkohol (Seorang wanita lebih berisiko terserang kanker payudara jika dalam sehari meminum alkohol lebih dari 2 gelas).

Selain 5 penyebab diatas, gaya hidup yang tidak sehat juga berkontribusi dalam resiko terserang penyakit kanker payudara. Ada satu hal yang harus diperhatikan bagi anda kaum wanita, Sebaiknya  mengurangi atau sama sekali tidak memakai deodoran/antipespiran atau produk kosmetik lainnya sebisa mungkin. Karena para ahli menemukan paraben dijaringan payudara yang berasal dari produk kosmetik ketiak.

Benjolan merupakan gejala paling sering yang menjadi tanda waspada kanker payudara. Namun, kanker payudara dapat memberikan gejala lain selain benjolan. Gejala kanker payudara selain benjolan antara lain :

  • Rasa sakit di ketiak atau payudara yang tampaknya tidak terkait dengan periode menstruasi
  • Pitting atau kemerahan pada kulit payudara; terkadang seperti kulit jeruk
  • Ruam di sekitar (atau diatas) salah satu puting
  • Pembengkakan (benjolan) di salah satu ketiak
  • Penebalan sebuah area dari jaringan di payudara
  • Salah satu puting mengelupas, kadang-kadang mungkin mengandung darah
  • Perubahan puting dalam penampilan, mungkin menjadi cekung atau terbalik
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Kulit puting susu atau kulit payudara mulai mengelupas, bersisik atau menyerpih.

Jika anda menemukan gejala-gejala diatas, segera lakukan pemeriksaan payudara. Apakah gejala diatas memang gejala kanker atau bukan. Pemeriksaan sejak dini harus dilakukan untuk mempermudah dalam proses penyembuhan.

Kanker payudara dapat dicegah. Pencegahan merupakan langkah pertama yang paling efektif dilakukan. Ayo kita Cegah kanker Payudara dengan cara ini :

  1. Menjaga berat badan
    Kelebihan berat badan atau obesitas dapat meningkatkan resiko terkena kanker. Hal ini berlaku terutama jika obesitas terjadi pada wanita menopause. Wanita yang memiliki berat lebih dari 175 pon, kemungkinan terkena kanker payudara naik sekitar 25% dibandingkan seorang wanita yang memiliki berat 132 pon.
  2. Hindari alcohol
    Penggunaan alcohol adalah yang paling beresiko untuk kanker payudara. Studi kesehatan menunjukkan mengkonsumsi lebih dari satu minuman beralkohol sehari dapat meningkatkan resiko kanker payudara sebanyak 20-25%.
  3. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran
    Makan tujuh atau lebih porsi  sayur dan buah setiap hari. Sayuran untuk perlindungan kanker payudara mencakup semua sayuran (brokoli, kubis, kecambah brussels, kembang kol), sayuran hijau (sawi, kangkung, bayam), wortel dan tomat. Buah yang mempunyai kandungan lebih untuk mencegah kanker payudara adalah  jeruk, berry dan ceri. Terbaik untuk anda adalah dengan mengkonsumsi sayuran mentah atau dimasak sebentar, karena beberapa phytochemical diyakini menawarkan perlindungan terhadap kanker payudara dihancurkan oleh panas.
  4. Berolahraga secara teratur
    Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga teratur memberikan perlindungan yang kuat terhadap kanker payudara. Lakukan selama 30 menit untuk melakukan aktivitas aerobik sedang (jalan cepat) secara rutin.
  5. Kurangi Lemak
    Apakah lemak Anda benar? Jenis lemak dalam diet Anda dapat mempengaruhi risiko kanker payudara. Minimalkan konsumsi lemak omega-6, lemak jenuh dan lemak trans. Maksimalkan asupan lemak omega-3, terutama dari minyak ikan (salmon, tuna, makarel, sarden). Mengkonsumsi minyak tak jenuh tunggal (minyak zaitun, kacang-kacangan / biji, alpukat) sebagai sumber lemak utama anda, karena makanan tersebut memiliki potensi sifat antikanker. Secara khusus, minyak zaitun  adalah sumber potensial dari polifenol antioksida dan kacang-kacangan dan biji-bijian mencukupi kebutuhan mineral pelindung kanker, selenium.
  6. Konsumsi Karbohidrat sesuai porsi
    Minimalkan konsumsi indeks glikemik tinggi yaitu nasi putih, kentang putih, gula dan produk produk olahan dari nasi, kentang dan gula. Makanan ini memicu perubahan hormonal yang mempromosikan pertumbuhan sel dalam jaringan payudara. Ganti karbonhidrat anda dengan  biji-bijian dan kacang-kacangan / polong-polongan. Kacang-kacangan karena serat tinggi dan kandungan lignan terutama khusus.
  7. Mengkonsumsi produk kedelai
    Mengkonsumsi produk kedelai secara teratur, seperti tahu, tempe dan susu kedelai. Penelitian epidemiologi telah menunjukkan hubungan positif antara konsumsi kedelai dan pengurangan risiko kanker payudara.
  8. Konsumsi obat herbal yang dapat mencegah kanker payudara, seperti ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya ampuh mengobati kanker. Kulit manggis mengandung antioksidan yang tinggi sebagai antikanker karena dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Sedangkan daun sirsak dengan kandungan senyawa acetogenin atau senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat membunuh sel-sel kanker tanpa merusak sel yang sehat.

naturalremedies-jadiKini telah hadir ekstra kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal NATURAL REMEDIES. Dengan mengkonsumsi natural remedies secara rutin akan membantu membunuh sel-sel kanker yang ada didalam tubuh anda tanpa menimbulkan efek samping.

Selain memiliki fungsi untuk menyembuhkan penyakit kanker anda, NATURAL REMEDIES juga berfungsi membuat tidur Anda nyenyak, menambah energi dan vitalitas, menjauhkan diri Anda dari stres dan depresi, awet muda dan mencegah penuaan dini, dan menyembuhkan penyakit degeneratif.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Costumer Service kami di: 0813-2679-1122 / 0896-5878-3232 atau email: pemesanan.herbal@gmail.com.

_(Lisha)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI