Dahsyatnya Duel Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

sirsak dan manggisKhasiat kulit manggis dan daun sirsak sangat masyhur. Hal tersebut telah banyak diketahui oleh khalayak umum. Manggis dan sirsak adalah pohon yang biasa hidup di tempat yang memiliki iklim tropis.

Manggis

Semua pasti mengenal manggis yakni buah yang sangat enak dan segar, Tapi apakah telah terpikir kalau manggis tidak hanya memiliki buahnya saja yang segar, ternyata kulit manggis juga kaya akan khasiat.

Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga membuat manggis dikatakan sebagai anticancer. Karena kandungan dalam kulit manggis dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Kulit manggis juga dapat digunakan sabagai obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sirsak

Selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan bagi tubuh, ternyata sirsak juga memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan kanker.

Berbagai macam manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh.

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, antara lain kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreasMeningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Semua khasiat dan kemanjuran dari kedua jenis tanaman herbal di atas bukanlah didapatkan dengan cara yang asal-asalan maupun dari mitos, namun seluruh hasil tersebut diperoleh dari penelitian yang sangat panjang.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Cara kerja kedua tanaman herbal tesebut juga sangat baik karena tidak akan merusak sel-sel tubuh yang masih sehat, berbeda dengan kemo yang akan mematikan semua sel baik sel sehat maupun sel yang bermasalah.

Kini para herbalis telah mengembangkan agar kulit manggis dan daun sirsak dapat dikonsumsi dengan mudah dan sehat, sehingga terciptalah produk tersebut dalam bentuk kapsul. Kapsul tersebut bernama Natural Remedies. Produk tersebut bisa anda peroleh dengan mengklik toko herbal online

Natural Remedies - Kapsul Herbal Kulit Manggis dan Daun Sirsak Untuk Kesehatan

naturalremedies-jadiNatural Remedies adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua tanaman ini berkhasiat tinggi dalam mengatasi segala macam penyakit ringan hingga berat. Kandungan zat xantone dalam Natural Remedies bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit yang mematikan seperti kanker, diabetes, jantung, arthritis, alzheimer, dan lainnya.

Zat xanthones yang di hasilkan manggis dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti arthritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Selain itu xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Sedangkan kandungan kandungan thiamin dan riboflavin yang berasal dari ekstrak daun sirsak berfungsi meredakan nyeri kepala dan meningkatkan energi dalam tubuh.

Keajaiban kapsul herbal Natural Remedies

  1. Membuat tidur Anda nyenyak
  2. Menambah energi dan vitalitas
  3. Menjauhkan diri Anda dari stres dan depresi
  4. Awet muda dan mencegah penuaan dini
  5. Menyembuhkan penyakit degeneratif

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Costumer Service kami di: 0813-2679-1122 / 0896-5878-3232 atau email: pemesanan.herbal@gmail.com

safak herbal

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI