Diabetes Layaknya Bom Kematian

diabetesDiabetes... Bagaikan bom waktu yang tanpa kita ketahui indikator timernya yang siap meledak kapan saja seperti itu pula lah penyakit diabetes. Kata bom atom memang sangat pas disandingkan dengan diabetes. Cara mengobati diabetes juga sangat sulit.

Pasalnya diabetes tak akan memberi indikator apapun pada kita kapan dia akan mengeksekusi tugasnya.

Tentunya penyakit tersebut sangat berbahaya karena bisa berakibat sangat fatal yaitu amputasi salah satu anggota tubuh. Namun hal tersebut tentunya akan bisa dihindari apabila penderita bergegas untuk berusaha mengobati diabetes yang dialami.

Diabetes memang bagi sebagian besar penderitanya mungkin dianggap hal sepele, namun jika penyakit tersebut belum menimbulkan komplikasi. Berbbeda lagi konteksnya jika penyakit tersebut telah menimbulkan komplikasi.

Lalu komplikasi apa sajakah yang dapat membahayakan penderita diabetes? Mari kita bedah satu persatu :

  • Serangan jantung. Resiko ini ditimbulkan karena rusaknya pembuluh darah jantung. Penderita penyakit diabetes dapat mengalami penyakit jantung akibat komplikasi. Para penderita diabetes harus memperhatikan kesehatan karena bisa berdampak sebagai penyebab penyakit jantung
  • Ulkus kaki diabetes. Yakni luka terbuka pada kaki karena arteri menyempit dan terdapat kadar gula berlebih pada jaringan yang merupakan media yang baik baggi perkembangan kuman
  • Stroke. Adal kelumpuhan yang terjadi karena rusaknya pembuluh darah pada otak sehingga syaraf-syaraf motorik pada otak kehilangan fungsinya
  • Retinopati diabetik adalah rusaknya pembuluh darah pada retina akibat tingginya kadar gula, sebagai komplikasi umum dari diabetes mellitus, penyakit ini dapat menyebabkan kebutaan dan gangguan penglihatan lainnya. Retinopati diabetik terjadi dalam berbagai bentuk, termasuk retinopati non-proliferatif, makulopati diabetik dan retinopati proliferat

Resiko-resiko di atas sebagian kecil resiko yang bisa ditimbulkan oleh diabetes. Masih banyak lagi resiko-resiko diabetes yang lebih berbahaya an mengancam kesehatan bahkan nyawa kita.

Karena itu perlu adanya penjagaan yang ketat terhadap kesehatan kita, jangan pernah sia-siakan kesempatan sehat yang telah dianugerahkan pada kita. Cintailah Tuhan diawali dengan mencintai anugerahnya yang telah diberikan pada kita. Mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga adalah bentuk kecintaan kita pada kesehatan. Namun bagi yang telah terlanjur terjangkit penyakit diabetes apakah sudah tak ada asa sedikitpun?

Jawabannya “Tidak... karena Tuhan menciptakan obat pasti disertai obat, karena penyakit bukanlah merupakan siksaan pada kita. Namun mungkin Tuhan sedang memberi pelajaran kepada kita agar kita selalu ingat kepada-Nya.

Berangkat dari kata pantang menyerah kini para herbalis telah menemuka obat bagi penderita diabetes. Dan kini obat tersebut telah dibuat dalam bentuk kapsul agar mudah untuk dikonsumsi. Obat herbal diabetes tersebut dapat anda peroleh di toko herbal online.

Jaga kesehatan kita, namun jika kita terkena cobaan berupa penyakit jangan lantas menyerah. Get your help with your hand.

safak herbal

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI