Ini Dia Yang Mempengaruhi Kualitas Sperma

Tahukah Anda kualitas sperma sangat menentukan kepuasan hubungan seks saat diranjang? Selain itu, kualitas air mani juga menentukan kesuburan seorang pria, karena dengan kualitas sperma yang baik kemungkinan kemampuan untuk membuahi sel telur sangat besar.

Namun, apabila yang terjadi sebaliknya, kualitas sperma sangat buruk maka untuk membuahi sel telurpun menjadi hal yang sangat susah sekali, hingga menyebabkan seorang pria merasa dirinya tidak subur.

Banyak faktor yang bisa memepengaruhi kualitas air sperma termasuk gaya hidup yang kurang sehat, lingkungan, dan penyebab penyakit medis tertentu. Selain itu, usia juga berpengaruh terhadap kesuburan pria. Karena kebanyakan pria akan mengalami penurunan bertahap pada kualitas dan kuantitas air mani/spermanya.

Faktor Gaya Hidup

Faktor gaya hidup yang tidak sehat merupakan faktor yang paling sering mempengaruhi kualita sperma seorang pria. Beberapa penelitian medis telah menemukan bahwa pria dengan kebiasaan diet yang buruk, terutama mereka yang mengalami obesitas, dapat mengalami penurunan yang signifikan dalam jumlah dan kualitas sperma. Bukti juga menunjukkan bahwa penggunaan alkohol yang berlebihan, merokok, atau obat-obatan terlarang juga dapat menjadi faktor penting dalam mengurangi kesuburan.

Faktor Masalah pisokologis

Masalah psikologis sangat mempengaruhi kualitas sperma pria. Para dokter menyatakan bahwa depresi dan stres emosional berpotensi mengurangi jumlah sperma atau masalah seksual lainnya. Diet sehat dan olahraga teratur adalah kombinasi gaya hidup untuk mendapatkan air mani/sperma yang berkualitas.

Faktor Lingkungan yang kurang baik

Lingkungan yang kurang baik misalnya paparan panas pada alat organ kelamin ketika seseorang sering memangku laptop, itu dapat mengurangi kesuburan. Paparan radiasi juga menyebabkan sperma berbentuk abnormal dan tidak dapat bergerak (morfologi dan motilitas sperma terganggu). Radiasi yang berkelainjutan hingga beberapa bulan dapat mengurangi jumlah sperma saat ejakulasi. Faktor lingkungan lainnya seperti pestisida atau bahan kimia juga dapat mempengaruhi kesuburan secara signifikan.

Masalah Medis tertentu

Masalah medis tertentu seperti cacat fungsional misalnya bentuk saluran sperma yang tidak normal atau testin tidak turun membuat sperma seorang pria kurang berkualitas. Penyakit tertentu, seperti kanker atau infeksi testis juga berdampak negatif pada jumlah dan kualitas sperma. Ketidakseimbangan hormon alami atau penggunaan obat juga dapat menyebabkan produksi sperma yang rendah. Penggunaan steroid, obat kanker, dan bahkan beberapa antibiotik dapat mengurangi tingkat kesuburan.

Dari beberapa faktor yang mempengaruhi kesehatan sperma diatas, Anda jangan khawatir karena masalah itu semua dapat diatasi dengan sangat mudah. Kini telah hadir pengobatan herbal yang khusus mengatasi masalah sperma yaitu Semen Booster dan Semen Count. Kedua obat herbal ini sangat ampuh membuat sperma menjadi berkualitas hingga membuat hubungan diranjang sangat memuaskan.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Costumer Service kami di: 0813-2679-1122 / 0896-5878-3232 atau email: pemesanan.herbal@gmail.com

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI