Inilah Bahaya Masturbasi Bagi Kesehatan

Inilah Bahaya Masturbasi Bagi Kesehatan

Inilah Bahaya Masturbasi Bagi Kesehatan - Hampir dari 95% para remaja pernah melakukan masturbasi atau onani meskipun tidak sering. Kebanyakan dari mereka pun ketagihan melakukannya kembali untuk memenuhi hasrat seksualnya tanpa sadar akan bahaya masturbasi.

Dilihat dari sudut pandang lain masturbasi atau onani pun ada manfaatnya akan tetapi dampak negative atau bahaya masturbasi ternyata lebih besar dari manfaatnya.

Dari kebanyakan kita pasti akan menutup mulut atau lebih mengelak untuk di ajak membicarakan masturbasi, walapun pada kenyataanya baik laki laki maupun perempuan sering melakukan kegiatan masturbasi secara diam diam.

Dan Drake seorang konselor dan terapis seks keluarga, mengakui masih banyak yang kesulitan membahas masturbasi atau onani meskipun aktivitas ini sudah menjadi aktivitas umum yang dilakukan para remaja maupun dewasa.

Menurutnya seseorang melakukan masturbasi atau onani ini ketika pada masa tidak nyaman, hingga konskuensinya mereka melakukan masturbasi secara diam diam, jadi tidak heran jika kata masturbasi di ucapkan baik lisan maupun tulisan orang canggung untuk mendengarkanya atau meresponya.

Padahal dengan membahas masturbasi kita dapat mengambil segi positifnya bagi kita sendiri, paling tidaknya kita dapat mengetahui dampak atau bahaya masturbasi. Sejauh mana masturbasi masih dalam zona aman atau sudah mulai membahayakan dan perlu di tangani dengan baik.

Walaupun para medis menyatakan bahwa masturbasi merupakan kegiatan seks yang wajar akan tetapi jika dilakukan dengan berlabihan akan menjadi bahaya yang akan mengganggu aktivitas sehari hari.

Gloria Brame Ph.D, ahli seksolog klinis mengatakan, "Masturbasi merupakan bagian dari seks yang sehat, kegiatan masturbasi tidak berbahaya dan aman dilakukan dengan cara yang benar dan tidak berlabihan."

Perlu diketahui juga bahwa sesuatu yang berlebihan akan membawa dampak yang tidak baik, seperti masturbasi secara berlebihan dan tidak dengan cara yang benar akan memberi dampak buruk bagi kesehtan. Ini beberapa dampak atau bahaya masturbasi yang dapat mengganggu kegiatan sehari hari.

Bahaya Masturbasi

Terlalu sering melakukan masturbasi atau onani dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan sebagai berikut ini:

1. Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Bahaya masturbasi – dampak dari seringnya masturbasi yang terjadi pada saraf simpatik dapat membuat lemah otak dalam merespon rangsangan seksual akibatnya kemampuan ereksi akan melemah, bahkan bisa meyebabkan impotensi jika sudah mencapai tingkat keparahan tertentu.

2. Kebocoran Katup Air Mani

Dari kerusakan saraf bukan hanya saja kemampuan ereksi yang dapat melemah, kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yang tepat juga akan terganggu, ini mengakibatkan sperma atau air mani dapat keluar pada saat yang tidak tepat meskipun penis dalam keadaan lemas dan tidak mendapat rangsangan seks.

3. Kerontokan Rambut

Ketidakseimbangan hormone akibat terlalu sering masturbasi juga dapat membuat rambut rontok / botak, jika tidak segera di tangani akan membuat rambut rontok dan botak.

4. Nyeri Punggung dan Selangkangan

Pada saat orgasme otot otot akan berkontraksi hingga dapat memicu nyeri pada punggung dan selangkangan jika masturbasi secara berlebihan, penis juga akan terasa sakit karena gesekan tangan atau sebagainya.

5. Letih yang Berkepanjangan

Pada saat orgasme tubuh akan mengejang dan memakan banyak energy hingga meyebabkan tubuh menjadi lemas dan letih karena hampir semua otot berkontraksi saat orgasme. Jika sering dilakukan akan menyebabkan kurangnya konsentrasi dan stamina untuk melakukan aktivitas juga akan menurun , lebih cenderung akan merasa ngantuk sepanjang hari.

Sumber : doktersehat.com


Zhang Power

 

Obat Oles Herbal Pembesar Alat Kelamin Pria - Ramuan Ampuh Untuk Menambah, Memperbesar & Memperpanjang Ukuran Penis

Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

Selengkapnya

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2470-1646-65 atas nama PURWANTO
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 1350-0148-5268-3 atas nama PURWANTO
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0674-6723-52 atas nama PURWANTO
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 3568-0103-0836-533 atas nama PURWANTO