Jangan Takut Bercinta Saat Hamil

Amankah berhubungan seks atau bercinta saat hamil? Sebagian wanita hamil mungkin merasa enggan berhubungan seks di masa kehamilan. Kekhawatiran terhadap kondisi bayi dalam kandungan juga sering menjadi alasan seorang wanita dan pasangannya untuk tidak melakukan hubungan seksual. Lantas apakah betul jika saat hamil dilarang untuk berhubungan intim?

Berhubungan seks tidak akan membawa dampak buruk bagi janin atau bayi dalam kandungan selama tidak ada masalah dalam kehamilan. Oleh karena itu cek up selalu kondisi kesehatan kandungan dengan mengontrol ke dokter kandungan. Kunci melakukan hubungan seksual atau bercinta saat hamil adalah rasa nyaman dan gunakan posisi seks yang tepat.

Perlu anda ketahui, ternyata banyak sekali manfaat dari bercinta atau berhubungan seksual bagi wanita saat hamil. Berikut uraian dan alasan mengapa anda perlu bercinta saat hamil.

Manfaat Bercinta Saat Hamil

Bercinta saat hamil akan menambah ikatan bathin antara anda dengan pasangan anda

Saat kehamilan selama kurang lebih 9 bulan seorang suami biasanya merasa kurang dapat perhatian lebih dari istri dan merasa ditinggalkan. Hal tersebut dapat berdampak pada kondisi yang kurang baik dalam hubungan keluarga . memang benar bahwa kehamilan yang terjadi umumnya menguras perhatian dan energy anda. Tapi jangan abaikan bahwa posisi suami juga layak anda perhatikan juga karena suami juga memiliki beban mental apalagi disaat menjelang istri melahirkan. Saling mendukung dan memberikan perhatian fisik sangat penting bagi keutuhan rumah tangga anda.

Mendapat sensasi bercinta yang berbeda

Menurut Claire Jones, MD, spesialis kandungan dan kebidanan di Mount Sinai Hospital di Toronto, Pada saat wanita sedang hamil aliran darah ke kemaluannya justru meningkat yang berakibat meningkat pula rangsangan sensitive pada alat vitalnya. Sehingga kemampuan untuk orgasme juga meningkat pula dibanding saat wanita dalam kondisi normal/tidak hamil.

Orgasme menyebabkan kondisi anda akan tenang dan bahagia

Jika anda bisa mencapai orgasme pada waktu berhubungan seks di saat hamil, akan berakibat pada kondisi anda yang stabil, tenang dan bahagia. Hal tersebut dikarenakan orgasme dapat memproduksi hormon Endorfin. Hormon Endorfin tersebut berfungsi membuat anda tenang dan bahagia. Oleh karena itu pada waktu bulan-bulan akhir masa kehamilan dimana stress cenderung melanda anda, dianjurkan untuk melakukan aktifitas bercinta dengan pasangan agar hormon endorfine bisa dilepaskan.

Menggunakan Posisi Sex yang Tepat

Jangan Takut Bercinta Saat Hamil, ketahui caranya terutama posisi yang tepat dan tidak membahayakan kandungan anda. Berikut posisi-posisi yang dilakukan saat berhubungan seks bagi wanita hamil!

Posisi Spooning

Posisi spooning adalah posisi pria berada di belakang wanita dan mendapatkan ruang yang nyaman untuk melakukan penetrasi. Posisi ini mungkin sudah biasa dan membosankan, akan tetapi posisi ini sangat aman bagi kandungan anda saat melakukan hubungan seks.

Women On Top

Pada posisi ini wanita memiliki kendali sepenuhnya, disamping posisi ini merupakan posisi teraman berhubungan seks saat hamil. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya tekanan berat pada perut saat melakukan hubungan seksual.

Posisi duduk berhadapan

Posisi dengan duduk dan saling berhadapan ini juga merupakan posisi yang aman saat berhubungan seksual dikala hamil. Dengan posisi ini penetrasi yang dilakukan pasangan pria akan lebih leluasa dengan menjaga agar perut pasangan wanita tidak tertekan sehingga lebih aman bagi kandungan.

Posisi dari belakang

Posisi dari belakang atau lebih dikenal dengan istilah doggy style. Posisi ini sangat disukai oleh wanita karena rangsangan yang kuat pada g-spotnya sehingga sangat mudah untuk orgasme. Posisi ini juga tidak memberikan tekanan berat pada perut wanita hamil. Yang perlu diingat adalah komunikasikan dengan pasangan pria jika penetrasi yang dilakukan terlalu dalam dan menimbulkan rasa sakit.

Posisi Modifikasi Misionaris

Posisi ini mungkin sudah umum dimana posisi wanita berbaring, dan posisi pria melakukan penetrasi di depan wanita dengan tidak memberikan tekanan pada perut. Posisi pria juga bisa sambil duduk penetrasi sehingga sangat aman bagi kandungan. Lakukan perlahan agar goncangan pada perut tidak terlalu besar.

Jangan takut melakukan hubungan seksual jika anda tahu caranya dan dilakukan secara benar. Tetap konsultasikan pada dokter kandungan tentang kesehatan kandungan anda. Kesehatan Ibu dan calon bayi lebih utama dibanding kenikmatan sesaat.

Bagi wanita setelah melahirkan biasanya memiliki ketakutan terhadap kondisi tubuh yang melar. Jangan takut, banyak cara mengembalikan kondisi wanita seperti semula yaitu dengan olahraga maupun minum suplemen pelangsing. Bagi wanita yang takut mengkonsumsi pil pelangsing dari bahan kimia dapat beralih ke alternatif lain dengan memanfaatkan obat herbal alami. Tentunya dengan memperhatikan anjuran yang tepat.

Solusi melangsingkan tubuh secara alami bisa didapatkan dengan meminum suplemen U SLIM (Obat Pelangsing Alami Terbaik). Uslim Efektif Mengecilkan Perut dan Menurunkan Berat Badan. Obat Pelangsing Alami Terbaik –U Slim merupakan Obat herbal pelangsing yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh.

Anjuran

Selama Anda mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami U Slim, maka Anda dianjurkan untuk mengikuti beberapa hal dibawah ini !

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum U Slim
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • U Slim mampu menurunkan berat badan 4-8 kg/bulan. Sedikit banyaknya penurunan berat badan ini tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan kemampuan metabolisme tubuh masing -masing.

Meski U Sim bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan Anda, tetaplah diet dengan teratur dan olahraga.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Costumer Service kami di: 0813-2679-1122 / 0896-5878-3232 atau email: pemesanan.herbal@gmail.com

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI