Makanan Apa Saja yang dapat Memperbesar Penis Anda

Alangkah indahnya jika ada makanan super yang mampu memberikan khasiat luar biasa untuk memperbesar penis Anda.

Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca tentang makanan-makanan yang mampu meningkatkan performa seksual. Memang benar, beberapa makanana tertentu yang kaya akan vitamin memiliki khasiat membantu melancarkan sirkulasi darah pada penis, dan juga meningkatkan panjang dan ketebalan penis Anda. Hal ini seperti yang dilansir dalam “Short Male”, Rabu (15/06/2016).

Apa-apa saja makanan tersebut? Mari simak ulasan berikut ini :

Buah Pisang

Mungkin Anda sering mengidentikkan penis dengan buah pisang. Tapi mungkin juga Anda tidak mengetahui bahwa di dalam kandungan buah pisang terdapat zat yang mampu membantu meningkatkan ukuran penis Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang memiliki jantung yang sehat dapat memiliki penis yang lebih panjang. Ha ini juga sangat terkait dengan unsur kalium yang ditemukan dalam buah pisang yang ternyata dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan sirkulasi darah.

Jika tubuh memiliki sirkulasi darah yang lancar serta jantung yang sehat, maka persoalan memanjangkan/memperbesar  penis adalah perkara yang mudah.

Mengkonsumsi pisang dapat menjaga kadar sodium serta membantu dalam pencegahan penyakit jantung dan masalah lain yang berkaitan dengan jantung.

 

Bawang putih

Bawang putih memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Bawang putih mengandung bahan kimia yang disebut allicin. Allicin bertanggung jawab untuk banyak manfaat kesehatan yang luar biasa seperti antimikroba, dan anti-hipertensi. Senyawa ini mencegah plak yang menempel di arteri dan meningkatkan aliran darah ke daerah genital serta meningkatkan produksi sperma.

Bawang putih juga mengandung oksida nitrat sintase atau NOS, yang memainkan peran penting dalam meningkatkan ereksi. Bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 yang bertanggung jawab untuk mekanisme produksi sperma yang sehat.

 

Delima

Delima memiliki banyak manfaat, seperti : mencegah kanker, mencegah penyakit jantung, meningkatkan kekebalan tubuh, mengendalikan berat badan, mencegah penyakit Alzheimer dsb.

Delima juga mengandung anti-oksidan yang melawan zat kimia dalam darah yang merusak sperma. Zat kimia ini dikenal sebagai malondialdehid (MDA). Malondialdehid juga ditemukan dalam air mani dan berhubungan dengan kualitas sperma rendah. Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam International Journal of Medical Research dan Ilmu Kesehatan (2013) menunjukkan bahwa merokok meningkatkan kadar MDA dalam air mani dan menurunkan jumlah sperma dalam air mani.

Penelitian lainnya yang diterbitkan dalam Clinical Nutrition Journal menunjukkan bahwa mengkonsumsi harian jus buah delima menghancurkan radikal bebas dan meningkatkan kualitas sperma.

 

Daging sapi

Daging sapi merupakan sumber yang kaya akan “seng”. Daging sapi sendiri memiliki sifat pelindung yang mencegah radikal bebas yang mempengaruhi sperma. Zinc menghentikan testosteron berubah menjadi estrogen yang bertanggung jawab terhadap libido rendah.

Menurut Mayoclinic, mengkonsumsi makanan harian yang mengandung 66 miligram seng dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria subfertile dan 220 miligram seng setiap hari sangat membantu untuk mengatasi disfungsi seksual pada pria.

 

Bayam

Bayam memiliki banyak manfaat kesehatan, mudah ditemukan di pasar tradisional dan tentu saja harganya murah. Sayuran berdaun hijau seperti bayam mengandung asam folat dalam jumlah yang tinggi. Asam folat berkontribusi pada jumlah sperma. Asam folat dalam bayam juga membuat sperma lebih sehat dan meningkatkan motilitas mereka.

 

Telur

Telur membantu meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan. Telur kaya akan vitamin E, yang memiliki manfaat dan bertanggung jawab untuk degenerasi jaringan testis.

Kualitas antioksidan vitamin E membantu melawan efek negatif radikal bebas pada sperma dan sel telur. Oleh karena itu vitamin ini dianggap salah satu nutrisi yang paling penting untuk kesuburan.

 

Kacang kenari

Kenari mengandung arginine yang membantu dalam peningkatan produksi sperma dan juga meningkatkan volume semen/air mani. Kacang kenari juga mengandung asam lemak Omega-3 yang membantu meningkatkan aliran darah ke penis.

Tidak seperti kacang lainnya, kacang kenari memiliki dua kali kekuatan antioksidan dibanding kacang lainnya. Fakta menakjubkan tentang kacang kenari adalah bahwa mengkonsumsi 7 kacang kenari sehari menurunkan kolesterol dan risiko serangan jantung.

 

Air

Cara paling mudah untuk meningkatkan jumlah sperma Anda adalah untuk minum cukup air setiap hari. Hal ini diperlukan untuk menjaga tubuh Anda tidak dehidrasi dan juga untuk meningkatkan fungsi sel, termasuk sperma. Minum 8 sampai 10 gelas air sehari dapat membantu sperma Anda untuk bergerak secara baik dan sehat.

 

(Adawiyah Alviena)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI