Mitos Seks Dan Fitness Yang Menyesatkan

Mitos Seks dan Fitness yang Menyesatkan

Seks dan fitness – Melakukan olahraga fitness seringkali dianggap akan menurunkan gairah seksual terutama bagi kaum pria. Rutinitas berolahraga fitness atau pembentukan tubuh bagi sebagian orang dianggap dapat menurunkan performa saat berhubungan seks. Bahkan ada sebagian anggapan bahwa orang yang rutin melakukan angkat beban saat fitness akan membuat alat vital pria menjadi kecil.Benarkah demikian atau ini hanyalah sekedar mitos? Apakah melakukan fitness dan seks sesudahnya tidak diperbolehkan karena khawatir performa tidak maksimal.

Intensitas dan frekuensi latihan fitness ternyata juga berfungsi untuk meningkatkan performa dalam melakukan hubungan seksual. Tidak percaya? Simak artikel berikut:

Membuat dan mempertahankan fisik tetap sehat dan bugar saat beraktifitas baik saat bekerja atau aktifitas lain terlebih saat melakukan aktifitas seksual perlu memerlukan  metode yang dijalankan secara rutin dan teratur untuk mencapai kualitas tubuh yang maksimal. Salah satu aktifitas yang dilakukan oleh pasangan dalam menjaga kesehatan tubuhnya yaitu dengan berolahraga yang salah satunya yaitu fitness.

Mitos Seks dan Fitness

Fitness sering di kaitkan dengan keadaan alat vital pria yang kecil, anggapan tersebut mungkin dinilai dari cara berpikir dan kebiasaan kita saat melihat pada sosok binaragawan yang bertubuh besar dan berotot kekar, sehingga anunya akan kelihatan kecil. Anggapan lain pula yang mengatakan bagi binaragawati akan berakibat system reproduksinya akan menurun. Benarkah demikian?

Kegiatan berolahraga apapun itu termasuk fitness jika dilakukan secara benar dan tidak overheating tentunya bermanfaat bagi tubuh dan aktifitas seksual. Begitupun sebaliknya jika melakukan olahraga fitness secara berlebihan akan berdampak buruk bagi tubuh terutama otot yang ingin kita tingkatkan kemampuannya.

Ukuran alat vital pria ditentukan oleh faktor pertumbuhan. Agung Santoso, seorang mantan atlet binaraga menjelaskan bahwa dengan berolahraga fitness maka metabolism tubuh dan aliran darah akan semakin meningkat. Termasuk aliran darah ke alat vital.

Hario Tilarso, seorang dokter olahraga menjelaskan bahwa  “berbeda dengan tubuh yang memiliki serat-serat otot. Pada alat vital pria tidak memiliki serat-serat otot.”  Jadi jika seseorang ingin berlatih mengangkat beban untuk pembesaran dan peningkatan massa ototnya, hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh terhadap alat vital pria. Alat vital pria mengencang dikarenakan didalamnya terdapat pembuluh darah yg disebut corpus cavernosum. Saat laki-laki terangsang maka pembuluh darah ini terisi penuh dengan darah sehingga bisa membesar seperti balon, pada saat rangsangan itu hilang maka darah meninggalkan pembuluh darah tersebut sehingga penis menyusut seperti semula.

Hario Tilarso menambahkan mengenai mitos binaragawati yang susah mempunyai keturunan, “tentu saja masih bisa mempunyai kesempatan untuk mempunyai keturunan. Kesulitan itu terjadi akibat hormon di badannya terganggu, begitu juga otot-ototnya. Otot perempuan itu lebih rendah 30 persen dibandingkan otot pria. Dan perlu dicatat, binaragawati itu tidak natural. Yang seharusnya otot milik laki-laki jadi dimiliki oleh perempuan. Terjadi maskulinisasi, otot membesar, berambut, menstruasi terganggu,” ungkapnya.

Kasus-kasus permasalahan yang terjadi pada binaragawan atau binaragawati adalah penggunaan atau mengkonsumsi obat-obatan seperti doping atau steroid untuk mendapatkan bentuk otot dan tubuh secara instan yang mana justru obat-obatan tersebut memberikan efek negatif pada tubuh.

Memanfaatkan Fitness Untuk Aktifitas Seksual

Olahraga fitness secara teratur dapat memperbaiki kehidupan pasangan suami istri menjadi lebih baik dan berkualitas terlebih untuk urusan aktifitas seksual. Berikut beberapa pola latihan yang bisa anda praktekkan dalam kegiatan olahraga fitness anda secara rutin.

Latihan-latihan Fitness Penunjang Aktifitas Seksual Anda

Latihan kekuatan

Latihan kekuatan ini bertujuan meningkatkan massa otot dan stamina tubuh kita. Saat berhubungan seksual tentunya membutuhkan stamina yang prima, oleh sebab itu latihan kekuatan ini sangat penting dilakukan agar kekuatan dan stamina kita bisa terjaga. Contoh latihan kekuatan dalam fitness adalah Bench press. Latihan ini melatih otot dada, triceps, bahu, punggung dan sayap secara bersamaan. Lakukan secara rutin, biasanya latihan ini dianjurkan untuk dilakukan 2-3x seminggu dengan beban yang mampu kita angkat secara bertahap dan tehnik yang benar dalam melakukannya.

Latihan Fleksibilitas atau latihan kelenturan

Latihan ini bertujuan agar tubuh kita bisa lentur atau fleksibel. Latihan ini bermanfaat meningkatkan kemampuan sendi dan otot. Latihan fleksibilitas bisa dimulai dengan peregangan otot, latihan mencium lutut, latihan kayang, latihan splits dan latihan kelenturan lainnya. Latihan ini biasanya digunakan sebagai pemanasan untuk mencegah agar tidak terjadi cidera.

Senam Kegel

Latihan Senam Kegel ini dikhususkan untuk para wanita. latihan ini bertujuan memperlancar peredaran darah pada area Pelvic dan tulang panggul. Latihan ini juga bertujuan agar otot-otot vagina dapat menjadi kencang. Sehingga latihan senam kegel ini sangat dianjurkan bagi wanita yang ingin mendapatkan kepuasan orgasme yang maksimal saat beraktifitas seksual.

Latihan Aerobic

Selain dikenal sebagai latihan pembakar lemak terutama bagi wanita yang ingin cepat kurus, aerobic juga sangat bagus untuk meningkatkan performa pada saat berhubungan intim. Latihan ini dapat memperlancar peredaran darah dan meningkatkan ketahanan otot, sehingga dengan latihan aerobic ini akan mampu melakukan berbagai variasi saat beraktifitas seksual tanpa merasa kelelahan atau kecapean.

Kesimpulannya, Seks dan Fitness itu tidak baik adalah mitos. Latihan fitness untuk seks memiliki efek manfaat yang banyak dan luar biasa. Kenikmatan berhubungan seksual dapat dilihat dan dirasakan dari lamanya dan kepuasan pasangan setelah melakukan aktifitas seksual tersebut. agar mendapatkan hubungan seksual yang berkualitas tentu saja membutuhkan stamina dan kondisi tubuh yang prima. Fitness membantu anda mendapatkan kondisi tubuh yang prima dan fitnes sangat baik untuk memaksimalkan aktifitas seksual tersebut.

Untuk menjaga tubuh dan kualitas seksual anda, ada baiknya juga dibantu dengan mengkonsumsi suplemen-suplemen kesehatan. Penulis menyarankan gunakan suplemen dan obat-obatan herbal agar tubuh anda bisa optimal dan maksimal secara alami tanpa efek samping. Sayangi tubuh anda dengan mengkonsumsi suplemen obat herbal yang sudah dipercaya.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI