Tips Bercinta Dahsyat Ala Geisha Jepang

Tips Bercinta Dahsyat Ala Geisha Jepang - Wanita Jepang sudah terkenal akan kecantikan wajah, kemolekan tubuh dan juga memiliki budaya pekerja keras. Selain para wanita dari negeri matahari ini dikenal pekerja keras, mereka juga dikenal piawai untuk urusan di atas ranjang. Para wanita Jepang memiliki tips bercinta untuk memuaskan hasrat pria, bahkan hingga diusia tua. Menurut beberapa penelitian; rata-rata wanita jepang masih mampu melakukan hubungan seks diusia 86 tahun. Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia. Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk.

Di Jepang terdapat sebutan bagi wanita penghibur, mereka disebut Geisha. Walaupun pada mulanya Geisha adalah wanita yang hanya ditugaskan untuk menyanyi, menari, memainkan musik dan melayani dalam acara minum teh di Jepang, karena sering dikonotasikan negatif dengan tugasnya maka geisha sering disamakan dengan pelacur. Walaupun tidak semua Geisha demikian karena  masih ada sebagian dari wanita Jepang yang mengagungkan budaya Geisha dan sampai sekarangpun masih memelihara budaya tersebut dengan berusaha melepas predikat negatif tersebut.

Geisha belajar banyak bentuk seni dalam hidup mereka, tidak hanya untuk menghibur pelanggan tetapi juga untuk kehidupan mereka sehingga mereka bisa dikatakan sebagai Entertainer sejati.  Setelah 100 tahun sejak Geisha ada , Keberadaan mereka mulai bergeser. Akibat dari kondisi di Jepang yang banyak sekali para suami merasa tidak puas dengan pelayanan istrinya, pelarian mereka tertuju pada geisha yang dikenal pintar menghibur, menari dan pintar berbicara atau merayu. Dan inilah salah satu contoh pergeseran Geisha yang tadinya mereka adalah entertainer sejati menjadi buruan para pria sebagai pelarian masalah rumah tangganya.

Para Geisha terkenal akan kepandaiannya melayani pria terutama untuk urusan ranjang. Bagaimana mengetahui tips bercinta ala Geisha tersebut?

Shita merupakan kekuatan mulut yang dimiliki seorang Geisha dalam memberikan kenikmatan oral pasangannya. hal tersebut diceritakan dalam buku karya Jina Bacarr berjudul “The Japanese Art of Sex: How to Tease, Seduce & Pleasure the Samurai in Your Bedroom”.

Selain tehnik Shita atau Oral seks, Geisha juga memiliki kelebihan lain dalam melayani pria yaitu Mandi Kucing. Tehnik ini adalah tehnik jilatan tubuh keseluruh tubuh pria tanpa terkecuali.

Geisha terlatih bermain pelan, mereka akan memberikan rangsangan yang pelan dan hati-hati pada titik-titik sensitif pria. Mereka memberikan rangsangan pada pasangannya agar tidak cepat orgasme. Rangsangan berupa gigitan, usapan jari dan permainan lidah digunakan untuk menciptakan sensasi seksual pria.

Langkah-langkah  Melakukan Seni Bercinta Ala Geisha Jepang

  • Berpakaianlah layaknya Geisha ditambah dengan memakai lingerie agar terlihat feminim.
  • Riasan wajah dengan bedak yang tebal dan berwarna putih dengan warna lipstick bibir merah menyala.
  • Bila memiliki rambut agak panjang, coba dengan menggelung rambut ke atas sehingga bagian tengkuk terlihat jelas.
  • Gunakan semprotan parfum yang menggoda pada daerah-daerah tertentu seperti leher, paha, daerah antara payudara, lengan agar menciptakan aroma rangsangan pada pasangan anda.
  • Pilihlah tempat yang sunyi yang dirasa aman dari gangguan luar dan agar anda dan pasangan leluasa menikmati imajinasi seksual secara maksimal. Dengan ditambah cahaya dupa, getah damar wangi atau kayu manis untuk aroma ruangan.
  • Siapkan bathub berisi air hangat dengan dicampur minyak beraroma lavender atau melati. Ajak pasangan untuk berendam bersama sebelum maju ke tahap berikutnya.
  • Berikan pijatan dan ciuman lembut pada pasangan anda dan berikan fantasi-fantasi seksual pada pasangan anda.
  • Tatap wajah pasangan anda agar pasangan merasa tersanjung.
  • Terakhir, bimbinglah pasangan ke kamar dengan memegang tangannya dan memberikan kecupan lembut . Berikan pujian sebanyak mungkin pada pasangan seperti layaknya Geisha melayani tamunya.

Seni bercinta Geisha terletak pada bagaimana menciptakan imajinasi dan sensasi seksual. Menciptakan suasana yang bisa meningkatkan imajinasi seks lebih penting dari pada hubungan seks itu sendiri. Hal inilah yang menjadikan Geisha termasuk dalam salah satu ikon sensualitas dunia.

Demikianlah Tips Bercinta ala Geisha Jepang, walaupun pada dasarnya Geisha bukanlah Pelacur dan jauh dari konotasi Prostitusi, tetapi sugesti terhadap kekuatan dan kemampuan Geisha dalam urusan seksual sudah tidak lagi menjadi rahasia umum.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI