Waspadai Perubahan Warna Pada Mr.P Anda

“Kenali Warna Mr.P Anda!”

Bagi Para pria mungkin sudah tahu secara detail warna dari alat vitalnya. Warna alat vital atau Mr.P setiap pria berbeda-beda dan warna tersebut dapat digunakan sebagai indikasi keadaan normal atau tidaknya alat vital Anda.

Terlepas dari ras, pada umumnya warna kulit Mr.P lebih condong berwarna gelap dibandingkan area warna kulit yang lain. Menurut penuturan Dr Lindsey Bordone, dermatolog di Columbia University Medical Center di New York bahwa perubahan itu disebabkan dua hal: melatonin dan hormon.

Ketika manusia memasuki masa pubertas, lonjakan hormon estrogen dan testosteron menyebabkan tubuh memproduksi melanin - asam amino yang bertanggungjawab memberikan warna pada rambut dan kulit kita. Melatonin sendiri mengontrol perubahan pigmentasi oleh agregasi (berkumpulnya) melanin dalam kulit, yang menyebabkan kulit berubah warna. Inilah yang menyebabkan Mr.P dan puting pria berwarna gelap.

Tapi waspadai perubahan warna pada saat anda sudah dewasa. Dr Bordone memperingatkan bahwa perubahan kulit yang lebih gelap dapat merupakan gejala diabetes. Kondisi ini dikenal sebagai “Acanthosis Nigricans”, hal tersebut dapat terlihat pada seseorang dengan mengamati daerah gelap pada sisi leher, ketiak dan selangkangan.

Apakah Warna Mr.P Anda termasuk kategori Normal atau Tidak? Silahkan Baca Ulasannya ….

  1. Multi atau Dua Warna : Normal - Sangat jarang ditemukan  pria yang memiliki warna Mr.P yang sama dengan warna kulit mereka. Biasanya akan ditemukan perbedaan warna walaupun sedikit sekali antara warna Mr.P dengan warna kulit lainnya. Pria yang berkulit gelap mungkin memiliki warna yang gelap pada batang penisnya tetapi biasanya pada kepala Mr.P akan sedikit lebih terang warnanya, begitupun dengan orang yang berkulit putih atau kulit terang memilki perbedaan pada kulit batang dengan kulit kepala Mr.P.  Biasanya kulit kepala Mr.P pada  orang yang berkulit putih atau terang akan sedikit berwarna gelap. Sebagian pria memiliki dua atau lebih warna pada alat vitalnya. Variasi tersebut normal dan tidak berbahaya.
  2. Bintik-bintik Gelap pada Mr.P : Tergantung - Sejumlah besar pria mungkin memiliki variasi dalam pigmentasi yang menimbulkan bercak gelap, sedangkan kulit di sekitarnya lebih terang. Jika bintik-bintik tersebut sudah ada sejah dulu dan kondisinya tidak berubah, biarkan saja. Mungkin warna tersebut memang normal bagi kondisi warna Mr.P Anda. Akan tetapi jika warna tersebut kadang timbul dan kadang hilang, atau mungkin berubah warna, segeralah periksakan ke dokter.
  3. Bintik Noda / Bercak-bercak putih : Masih Dikategorikan Normal - Bercak kulit yang sangat terang atau putih, merupakan indikasi dari vitiligo. Ini adalah masalah autoimun yang mempengaruhi pigmen kulit, menimbulkan beberapa bercak/bintik putih. Hal ini tidak berbahaya, dan tidak dapat menular ke pasangan Anda. Pria yang mengalami hal ini tidak perlu risau akan kondisi tersebut karena masih dalam kategori aman.
  4. Warna Kemerahan : Tergantung - Terutama pada pria yang berkulit putih atau terang, Mr.P dapat berwarna merah (atau bahkan ungu) terutama ketika  ereksi. Di sisi lain, Mr.P yang merah dan merasakan sakit, bahkan kadang terdapat  lecet mungkin mengalami masalah dengan iritasi, alergi kulit, atau infeksi. Jika Mr.P berwarna merah disertai dengan gejala mengganggu seperti disebut tadi, itu adalah tanda Mr.P anda tidak normal dan segeralah periksakan ke dokter.
  5. Berwarna Gelap, ungu atau biru memar : Tidak normal - Memar pada penis merupakan indikasi adanya cedera pada jaringan utama peredaran darah. Memar yang diakibatkan biasanya karena terjepit resleting atau terkena pukulan, biasanya kembali ke keadaan semula, dan memar tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena tidak berbahaya bagi kondisi Mr.P Anda. Berbeda dengan memar yang muncul secara tiba-tiba dan kondisi Mr.P Anda melengkung atau bengkok secara tiba-tiba pula. Kondisi tersebut menunjukkan cedera yang memerlukan perhatian medis.

Jaga Kebersihan dan Kesehatan Mr.P Anda

Secara garis besar perubahan warna  Mr.P dikarenakan aliran darah cenderung seragam, dan mempengaruhi area besar pada penis laki-laki. Sebagai contoh kepala Mr.P dapat berubah lebih gelap sedangkan batang Mr.P tetap berwarna sama . perubahan tersebut cenderung normal dikarenakan aliran darah, tetapi ada beberapa jenis perubahan warna Mr.P yang tidak begitu seragam , dan tidak datang dan pergi seiring dengan gairah.

Menjaga kebersihan alat Vital Anda adalah yang utama. Gunakan produk perawatan kulit terutama bagi Mr.P yang cocok bagi kulit Anda agar terhindar dari iritasi dan efek buruk lainnya.

Selain menjaga dan merawat kebersihan Mr.P, tetap jaga pula kesehatan tubuh Anda dengan menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan makan makanan yang bergizi.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI