Khasiat Waw Dari Keladi Tikus Sebagai Obat Kanker

Cara Mengobati Kanker Dengan Keladi Tikus-  Penyakit ini mengerikan dan menakutkan. Kanker adalah keadaan dimana sel-sel pada tubuh mengalami perkembangan yang sangat drastis dan abnormal. Cara mengobati kanker memang sangatlah sulit.

Kanker harus diatasi dengan menghancurkan sel-sel yang tumbuh dengan abnormal. Biasanya dilakukan dengan jalan kemoterapi dan radioterapi.

Kemoterapi dan radiologi jelas memiliki efek samping yang ke depannya akan menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Efek negatif tersebut yaitu dengan menempuh radiologi ataupun kemoterapi akan merusak sel-sel penting dalam tubuh yang masih baik juga.

Zat yang dapat menumpas pertumbuhan sel kanker adalah Ribosome Inacting Protein (RIP). Zat ini terdapat dalam tumbuhan yang bernama keladi tikus.

Keladi Tikus atau nama saintifiknya Typhonium flagelliforme merupakan tanaman semak sejenis talas dengan tinggi 25 cm -30 cm, hidup pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Atau lebih dikenal dengan istilah: Rodent Tuber, Laoshu Yu.

Tanaman obat Keladi Tikus ini rasanya pahit dan sedikit beracun. Para petani di Asia Timur, bagi mereka tanaman Keladi Tikus ini sudah tidak asing lagi.

Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka sehingga nanah keluar dan bengkak berkurang.

Ketika sari tanaman Keladi Tikus diminum, dapat digunakan membersihkan racun dalam tubuh, melancarkan berkemih dan secara umum membersihkan sistem pencernaan.

Selain itu, Keladi Tikus ini juga dapat meningkatkan nafsu makan dan vitalitas bagi orang yang cepat lelah.

Penelitian Keladi Tikus

Keladi Tikus telah dipopulerkan oleh Prof Dr Chris KH Theo dari Universiti Sains Malaysia sejak 1995. Dia meneliti tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme), yang terbukti dapat menghentikan dan membunuh sel barah, sekaligus bersifat antibarah dan antibakteri.

Saat ini juga banyak peneliti lain yang di berbagai belahan dunia yang telah meneliti potensi Keladi Tikus sebagai anti kanker.

Zat dalam tanaman Keladi Tikus menumpas sel kanker dengan menghancurkan sel-sel kanker yang mengalami pertumbuhan secara abnormal, dan tidak akan merusak sel-sel inti tubuh yang masih baik.

Keladi tikus akan melakukan detoksifikasi yakni pembuangan racun yang telah menumpuk bertahun-tahun dalam tubuh. Bersamaan dengan itu Keladi Tikus memperkuat sistem pertahanan tubuh.

Para herbalis telah melakukan penelitian untuk mengoptimalkan kerja keladi tikus. Dan kini telah di sempurnakan dan dibuat dalam bentuk kapsul agar lebih mudah untuk dikonsumsi.

Obat herbal terbaru untuk mengatasi kanker adalah Naturacan. Terbuat dari Sambiloto, Mahkota dewa dan Temu putih.

Obat ini sudah melewati banyak penelitian sehingga penggunaanya dijamin aman. Sudah terdaftar resmi di BPOM dan juga Halal MUI.

Secara resmi obat ini diproduksi oleh LIza Herbal International Bogor, sebuah perusahaan yang aktif bergerak di bidang produsen obat herbal alami.

Obat Herbal Naturacan

Khasiat dan Kegunaan:

  1. Menjaga kondisi kesehatan penderita kanker
  2. Meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)
  3. Sebagai antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik
  4. Sebagai detoks dan anti racun

Komposisi:

  • Pheleria macrocarpa fructus ekstrak
  • Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak
  • Andrographis paniculata herba ekstrak

Detail Produk:

  • Isi perbotol: 50 kapsul @ 500mg
  • Ijin BPOM TR: 173301581
  • Aturan minum:
    • pencegahan: 1 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
    • terapi: 2 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
  • Penyimpanan: taruh di tempat kering dan sejuk, hindarkan dari sinar matahari langsung pada suhu 30°C

Dapatkan obat herbal kanker Naturacan di Toko Obat Herbal Online sekarang juga, demi kesehatan Anda, kebahagiaan Anda dan demi orang-orang yang menyayangi Anda.

Salam Sehat Alami, CV Karya Abadi.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2470-1646-65 atas nama PURWANTO
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 1350-0148-5268-3 atas nama PURWANTO
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0674-6723-52 atas nama PURWANTO
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 3568-0103-0836-533 atas nama PURWANTO