Keladi Tikus, Tanaman Unik Pembunuh Kanker

Keladi Tikus Obat Kanker- Penyakit kanker dikenal sebagai penyakit yang paling berbahaya dan banyak menimbulkan korban jiwa.

Kebanyakan penderita kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, jika perawatan dimulai sedini mungkin.

Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Kegiatan merokok dapat menyebabkan penyakit kanker daripada faktor lingkungan lainnya.

Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel secara tidak normal dan berkembang begitu cepat tak terkendali. Sel-sel ini terus membelah diri menjalar ke jaringan sekitar (invasive). Makin tinggi stadiumnya tentu semakin cepat penyebarannya.

Hasil Penelitian Terbaru

Baru-baru ini telah ditemukan sebuah tanaman yang dapat mengobati penyakit kanker. Tanaman tersebut adalah keladi tikus.

Keladi Tikus atau nama saintifiknya Typhonium flagelliforme merupakan tanaman semak sejenis talas dengan tinggi 25 cm -30 cm, hidup pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Atau lebih dikenal dengan istilah: Rodent Tuber, Laoshu Yu.

Tanaman obat KELADI TIKUS ini rasanya pahit dan sedikit beracun. Para petani di Asia Timur, tanaman Keladi Tikus ini sudah tidak asing lagi. Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka sehingga nanah keluar dan bengkak berkurang.

Ketika sari tanaman KELADI TIKUS diminum, dapat digunakan membersihkan racun dalam tubuh, melancarkan berkemih dan secara umum membersihkan sistem pencernaan. Selain itu, KELADI TIKUS ini juga dapat meningkatkan nafsu makan dan vitalitas bagi orang yang cepat lelah.

Keladi Tikus telah dipopulerkan oleh Prof Dr Chris KH Theo dari Universiti Sains Malaysia sejak 1995. Dia meneliti tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme), yang terbukti dapat menghentikan dan membunuh sel barah, sekaligus bersifat anti barah dan antibakteri. Saat ini juga banyak peneliti lain yang di berbagai belahan dunia yang telah meneliti potensi Keladi Tikus sebagai anti kanker.

Keladi tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcing yang berbentuk jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, Mahkotanya berbentuk panjang kecil yang berwarna putih mirip dengan ekor tikus. Karena dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah maka keladi ini di nama kan keladi tikus.

Keladi tikus memiliki antineoplastik atau antikanker selain juga bisa berkhasiat sebagai antivirus. 

Efek farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Bagian (umbi), batang, daun hingga bunga. Tentu saja, efek tersebut akan bertambah baik bila diberikan yang digunakan untuk pengobatan adalah keseluruhan dari tanaman tersebut. Mulai dari akar bersama-sama dengan tanaman lainnya, seperti sambiloto, rumput mutiara dan temu putih.

Khasiat keladi tikus dalam mengobati kanker antara lain :

  1. Menghambat pertumbuhan sel kanker.
  2. Menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya.
  3. Meredam munculnya sel kanker baru.
  4. Mencegah terjadinya kerusakan gen.
  5. Membuang racun yang telah menumpuk bertahun-tahun dalam tubuh.
  6. Memperkuat sistem pertahanan tubuh.

Begitu banyak khasiat keladi tikus dalam mengobati penyakit kanker. Rajin mengkonsumsi keladi tikus dapat membantu anda membuang penyakit kanker yang anda derita. 

Apalagi pengobatan kanker menggunakan daun keladi tikus sangat murah dan juga mudah mendapatkannya. Untuk lebih memudahkan anda dalam mengkonsumsi keladi tikus, sekarang telah banyak dijual obat atau minuman yang berbahan keladi tikus.

Obat kanker Herbal

Mulai saat ini Anda harus menghilangkan sugesti kalau kanker tidak dapat disembuhkan. Anda harus percaya dan harus selalu percaya bahwa Naturacan dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker (atas izin Tuhan).

Khasiat dan Kegunaan:

  1. Menjaga kondisi kesehatan penderita kanker
  2. Meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)
  3. Sebagai antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik
  4. Sebagai detoks dan anti racun

Komposisi:

  • Pheleria macrocarpa fructus ekstrak
  • Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak
  • Andrographis paniculata herba ekstrak

Detail Produk:

  • Isi perbotol: 50 kapsul @ 500mg
  • Ijin BPOM TR: 173301581
  • Aturan minum:
    • pencegahan: 1 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
    • terapi: 2 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
  • Penyimpanan: taruh di tempat kering dan sejuk, hindarkan dari sinar matahari langsung pada suhu 30°C

Dapatkan obat herbal kanker Naturacan di Toko Obat Herbal Online sekarang juga, demi kesehatan Anda, kebahagiaan Anda dan demi orang-orang yang menyayangi Anda.

Salam Sehat Alami, CV Karya Abadi

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | TokoHerbal123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2470-1646-65 atas nama PURWANTO
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 1350-0148-5268-3 atas nama PURWANTO
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0674-6723-52 atas nama PURWANTO
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 3568-0103-0836-533 atas nama PURWANTO